Ngantuk dan tidur “berjamaah” on first day in ramadhan

Assalamualaykum,

Halo semua, sebelum saya menceritakan kisah saya pagi ini, ijinkan saya dan juga suami saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramdhan. Semoga puasanya lancar, tilawahnya dimudahkan, tarawihnya tetap semangat baik diawal, ditengah maupun di akhir ramadhan dan diberikan kelapangan rizki untuk banyak banyak bersodaqoh, amin🙂.

Kami juga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin.🙂

Ok, so let’s start with my story this morning. Still related with ramadhan.

Due to ramadhan, my company give a chance for all moslem staff  to start working early then can leave office earlier, Thus, we can prepare for breaking fasting. I am one of moslem staff who decide to enter earlier coz i want to leave earlier so hopefully still can prepare the foods for my lovely husband🙂.

Today is my first day to have working hours earlier. I need to reach office at 7 am, means that I need to leave home at 5.30 pm. So before subuh I need to get dressed then after subuh I can go. after 20 minutes waiting for the bus, at last I am in the bus..alhamdulillah. Actually I am still sleepy, so after 10 minutes in the bus, I was asleep.

Hampir nyampe Puri mall, gw kebangun dunk, dah mau nyampe. nha yang bikin eng ing eng, pas gw liat sekeliling, Masya Allah, hapir semua penumpang lagi tidur…wala wala wala, baru kali ini gw naik bis ke kantor, dan semua penumpang lagi tidur..untungnya pak supir tetep terjaga dan mengendalikan bis kami dengan baik, ndak ikutan ngantuk.

Karena baru hari ini gw berangkat sepagi tadi pagi, so agak kaget dan bertanya2, ini memang sudah biasa buat mereka yang harus berangkat amat sangat pagi, atau karena masih ngantuk habis bangun sahur yang pastinya nda sempet tidur lagi…hehehe

but anyway, Alhamdulillah I can reach office safely🙂

selamat berpuasa🙂

Leave a Reply

