3M

Assalamualaykum,

hallo semua, sebelum mulai kembali bercerita, saya dan suami hendak mengucapkan, selamat hari raya idul fitri buat semua, mohon maaf atas segala khilaf yang pernah tertoreh, semoga Allah menerima semua amal ibadah kita di bulan ramdhan ini dan menjadi kan kita semua hamba Allah yang jauh lebih baik, lebih patuh akan semua perintah Allah, semakin takut akan Allah, semakin mencintai Allah, dan semakin bersemangat berlomba lomba meraih ridho Allah …amin ya Rabb.

nha cerita saya yg berjudul 3M bukan seputar lebaran, cuma sedikit lagi lagi hal2 lucu yang terjadi di keluarga kecil kami. Suamiku itu seseorang yang menurutku kreatif, cepat dalam berfikir (spontanitas), jadi celetukan celetukan lucu dan pas. Dia pandai sekali menirukan gaya Andre (OVJ) dengan kreatifnya membuat pantun dalam hitungan detik, dan melakukan “gombalisasi” pada ku…hahaha.
Nha salah satu kratifitas dia yang lain adalah membuat panggilan sayang untuk ku. panggilan resmi kami berdua adalah Ayang, namun suamiku punya banyak sekali panggilan sayang yang lain untukku.

3M , adalah singkatan dari tiga nama panggilan sayang untuk ku,
M yang pertama, Milop….tiba2 saja suamiku memanggilku dengan sebutan Milop, lantas kutanya,
Me: ” kok milop si Ay, apa itu?”
My Ayang: “Milop itu singkatan ay: Milop= My Lope”
hahahha, ok then, masih bagus akronimnya, so kubiarkan ia sering memanggilku dengan sebutan milop

Suatu hari kok ganti lagi, tiba tiba dia memanggilku dengan sebutan Micin, ini dia M yang kedua
Walah, lha kok micin, emangnya aku penyedap rasa apa (micin=vetsin=MSG)…lagi lagi suamiku menjelaskan waktu aku protes, Micin itu singkatan My Cinta, sayang…hohohohohoho…ada ada aja…krn akronimnya lucu dan kepanjangannya bagus, jadi tak pe lha, you boleh panggil ay dengan sebutan micin…hehhee

belum berhenti keusilan suamiku membuat panggilan baru untukku, baru baru ini tiba tiba dipanggilnya aku dengan sebutan Misol, M yang ketiga, Masya Allah, yang ada di kepala ku langsung refers to tukang Sol sepatu..heheheh…
tapi pas kutanya, suamiku bilang , Misol itu singkatan ayang, Misol: My Soul mate ….hihihihi …kembali membuatku tersipu sembari terus tak lupa bersyukur, Allah berikan aku seorang suami, imam di keluarga kecil kami yang pandai mengungkapkan kasih sayang nya.

” Ya Allah, Dzat yang maha membolak balikkan hati, kumohon tetapkan hati kami berdua untuk selalu istiqomah di jalan Mu, untuk selalu saling mengasihi dan mencintai karena Mu..amin ”

Nha buat para pembaca, klo tertarik dengan 3M kami; Milop, Micin, Misol, silahkan dicoba buat istri tercinta :)…lucu tapi tetep romantis😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s